• Menu

    Copyright © Buletin Desa Selayar | Membangun Selayar Dari Desa #BDS Nusantara
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Top Label

    Jelang Idul Adha, Pemdes Harapan Salurkan BLT Triwulan II Ke 44 KPM


    BDS SELAYAR | SELAYAR — Pemerintah Desa Harapan, Kecamatan Bontosikuyu menyalurkan Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa Triwulan II Bulan Mei - Juni kepada 44 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) bertempat di Kantor Desa Harapan, pada Kamis (13/6/2024).

    Penyaluran BLT DD tersebut dihadiri Sekcam Bontosikuyu, Kepala Desa Harapan, Bhabinkamtibmas, Tim Pendamping Desa, Perangkat Desa, serta para KPM BLT Dana Desa. 

    Sekcam Bontosikuyu Nur Hakim Hasal dalam sambutannya menyampaikan, apresiasi terhadap kinerja Pemdes Harapan yang telah berupaya menyalurkan BLT Dana Desanya disaat menjelang lebaran Idul Adha. 

    Hal tersebut, kata Hakim, tentu sangat membantu warga atau para KPM BLT Dana Desa dalam memenuhi kebutuhannya dalam menyambut dan merayakan hari raya Idul Adha. 

    "Kami dari Pemerintah Kecamatan Bontosikuyu mengucapkan banyak terima kasih atas kinerja kepada Pemerintah Desa Harapan atas penyaluran BLT Dana Desa. Apalagi disalurkan menjelang lebaran Idul Adha," ucap Nur Hakim Hasal. 

    Sebelumnya, Kepala Desa Harapan Arman menyampaikan bahwa penerima BLT Dana Desa untuk Tahun Anggaran 2024 berjumlah sebanyak 44 Kepala Keluarga (KK).

    Para KPM BLT Dana Desa ini, lanjut Arman, menerima uang tunai dengan jumlah yang sama dari tahun sebelumnya yakni Rp.300.000/bulan. Untuk itu, dia menyampaikan harapan agar bantuan yang diterima dapat dimanfaatkan dengan sebaik - baiknya.

    "Dalam beberapa hari kedepan kita akan merayakan salah satu hari besar ummat Islam, yakni Idul Adha. Tentu banyak kebutuhan yang ingin kita persiapkan. Untuk itu, saya berharap BLT Dana Desa ini dimanfaatkan dengan sebijak mungkin," kata Arman. 

    Dalam penyaluran BLT Dana Desa tersebut, Kades muda ini juga mendo'akan kepada semua agar selalu diberikan kesehatan hidup oleh Allah SWT, Tuhan Yang Maha Esa. (Tim).
    #Buletin Desa Selayar#Harapan#Info Desa
    Buletin Desa Selayar Jumat, 14 Juni 2024 Last Updated 2024-06-13T17:57:33Z
    Komentar

    Tampilkan